Rahasia Rizki Mudah

Rahasia ini sebenarnya hanya milik orang-orang tertentu dan tidak diketahui banyak orang, penulis mendapatkan rahasia ini hasil penelitian, pengamalan dan petunjuk langsung dari yang menjalaninya.

Apa rahasia itu? Sebagai gambaran, simaklah tulisan di bawah ini:

Pernahkah anda melihat orang yang hanya menfokuskan diri pada ibadah dan melayani masyarakat tanpa pamrih, kerja hanya seperlunya tapi penghidupan layak melebihi orang yang kerja keras banting tulang, pergi pagi pulang malam. Rutinitasnya hanya Rumah-Mesjid-Rumah. Tidak banyak yang dikerjakan selain ibadah,ibadah dan ibadah. Kerja yang sifatnya mencari penghidupan dunia hampir tidak pernah dilakukannya karena waktunya tersita habis melayani kebutuhan masyarakat, terutama dalam urusan ruhani. Tapi anehnya hidupnya serba berkecukupan, rumah layak, mobil punya, mampu pergi ke tanah suci berkali-kali, tanah luas dan makanan berlimpah.

Lantas darimana beliau-beliau bias memenuhi kebutuhan hidup?Inilah yang membuat penulis selalu penasaran dan selalu mencari tahu selama bertahun-tahun. Menekuni bahkan menjalani kehidupan yang seperti itu. Dan saat ini mau berbagi dengan anda yang saat ini benar-benar dalam kesulitan.

Berminat silahkan klik di sini

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar